Bapak, sakit ya??

baru kemarin saya bisa hura-hura menikmati sepinya calls, hari ini -mulai pagi tadi- queing tiada tara euy..!! hadduuuhh.. heran aja, kenapa customer-customer itu ga pernah kehabisan bahan buat ditanyakan? mulai dari yang memang complain betulan karena ga bisa telpon padahal sudah ngelunasin semua tagihannya, sampai yang complain karena kebegoannya sendiri, misalnya aja yang ini..
“mba.. caranya bayar lewat ATM gimana?”
“bapak pilih saja menu pembayaran kemudian masukkan nomor HPnya..”
“mbaknya yakin seperti itu?”
“iya pak..”
“kenapa yang harus dimasukkan nomor HPnya? kenapa bukan nomor pelanggannya? biasanya kan yang dimasukkan nomor pelanggannya..”
“tidak perlu pak, bapak masukkan saja nomor HP bapak nanti nama & total tagihan bapak akan otomatis muncul..”
“ah..mbak ini gimana.. biasanya kalau saya bayar tagihan selalu memasukkan nomor pelanggan..”
mulai nyolot nee..
“dari dulu sudah seperti itu pak.. memang biasanya bapak bayar tagihan apa? operator lain ya pak?”
“ya bukan dong mba..saya ngga pernah pake operator lain, saya setia sama XL..”
“oh gitu.. terima kasih ya pak.. lalu bapak bayar apa?”
“saya bayar PLN, PAM juga..”
“pak.. kalau PLN kan tidak pakai nomor HP, karena memang tidak ada..”
“oh iya ya mba?”

wadooohh…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s