Chococcino Caramel Pudding

bingung mau kasih bingkisan apa buat temen-temen yang udah banyak bantuin kita selama Ayah di RS, mau kasih parcel satu-satu emangnya lagi lebaran?

yang paling gampil ya dikirimin puding aja seloyang-seloyang, lupakan puding rainbow andalan, bisa kejang donk aku kalo disuruh bikin sampe 6 loyang dalam semalam.. yang gampang ya puding coklat aja, tinggal campur semuanya, tuang ke cetakan, dan sapa sih orang yang ga suka coklat?? hahahaaa 😀 😀


hasilnya kaya gini.. gak kreatif sama sekali yak? tapi rasanya doooonk… setelah caramel bakal ketemu mocca dan berakhir di coklat super kental.. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s