Bon Voyage Bazaar & Garage Sale

Pamer hasil hunting di Bon Voyage Bazaar & Garage Sale kemarin ahh.. ahahaaa tumben banget kan aku eksis di kancah perbazaaran? apalagi sampai ngubek-ngubek garage sale… 😀 salahin aja @NisaKurnia karena dia yang semangat banget ngomporin aku supaya mau sekedar liat-liat, masih pake pesan sponsor pula “kalo liat-liat garage sale mending di hari pertama pas baru buka, masih sepi dan koleksinya masih lengkap..” yaaa baeklaaaa.. 🙂 🙂

Hasilnya, hari jumat jam 12 siang teng aku udah celingak celinguk di pintu masuknya, binguuung!! secara sebelumnya gak pernah dateng ke bazaar atau garage sale manapun (yaa saya memang ndeso buat urusan fashion :D) tapi sebelum berangkat udah sempat cek-cek infonya di twitter dulu sih, jadi Bon Voyage Bazaar & Garage Sale ini diselenggarakan oleh @HappyShoppingID, EO yang mengkhususkan diri dipenyelenggaraan bazaar atau garage sale di Jogja sini, oooh ternyata ada ya EO macem gitu, enak kayanya yaa.. gede ga modal awalnya bikin EO gitu? ngurus perijinannya ribet ga? *salahpokus*

Dari akun twitternya si @HappyShoppingID ini bilang bazaar kali ini peserta banyaaaak.. untuk venue, yang biasanya numpang di cafe atau tempat apa gitu (yang paling sering di Own Cafe Sagan) kali ini pakai satu hall di Balai Utari Gedung Wanitatama, Jalan Solo.

Di pintu depan, ada dua mbak-mbak jagain buku tamu.. yang bikin aku senyum pas di kolom ‘alamat’ di buku tamu itu dicoret dan diganti ‘akun twiter’.. nah kan jaman sekarang orang gak peduli lo tinggal dimana, yang penting punya akun twitter gak? followernya berapa? temlennya rame gak? mentionnya banyak gak? yakaleeee segitunya yooo.. 😀

Stand pertama yang langsung bisa dilihat begitu masuk malah bikin aku ngedrop, jeng..jeng..jeng.. ada mukanya Dian Pelangi gede banget di backdrop mereka, iyeee mereka khusus jual koleksinya Dian Pelangi yang walopun lagi sale tetep aja bikin aku mengkeret 😦 lewatin aja lah, daripada aku makan ati, lagian kalopun dapet yang murce ukurannya juga pasti kedodoran -__-!

Stand-stand selanjutnya lebih menarik buatku, rata-rata di harga 50k sampe 100k, ada sih yang lebih dari 100k tapi worth it kok, bahannya emang bagus, modelnya juga lucuk.. Ada juga yang obral 20k per item, tapi kok keliatan buluk yak? 😀

Sampe di stand paling pojok belakang ada tulisan 5000/item guedeeee bangett!! wohoooo langsung meluncur kesitu donk yaaaa.. ternyata mereka lagi sale kalung-kalung handmade dari bermacam bahan, lucu beneran looh, dan jatuhnya murah banget karena modelnya unik, tapi banyak yang modelnya bikin aku gak pede mau make jadi aku cuma beli satu yang kecil dan simpel *moga-moga sampe rumah gak nyesel karena cuma beli satu*

Perburuan belum selesai 🙂 makin sore owner masing-masing stand makin gahar ngeluarin koleksinya *ngeceeeees* Mini dress, long dress, cardigans, jumpsuit, endebrei endebrei…

Jam 4 sore (berarti udah 3 jam disonoh :o) perburuan berakhir, dan aku cukup happy karena berhasil nenteng 1 celana alladin abu-abu seharga 45k dan 1 rok maxi spandek seharga 105k. Puas karena cuttingnya pas banget..

Untung bazaar kaya gini gak tiap bulan, kalo iya apa kabar si reksa dana yaaa??? hahahahaaaaa 😀 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s