Breaking Dawn

Hahahaaa Akhirnya bisa nonton juga..^^ Setelah jungkir balik berjuang dengan darah, keringat dan air mata ngebujuk pak suami supaya mau nemenin nonton dan tetap gak berhasil, tawaran manis malah dateng dari Yurin & Patrice, langsung aku iyain doonk yaaa, secara kan emang hasrat kepingin nontonnya udah di ubun-ubun.

Tapi berhubung semuanya emak-emak dengan status menyusui, jadi syarat pertamanya adalah WAKTU, kudu siang pokoknya! baeeklaaah.. ga masalah, sekali-sekali minta ijin dari kantor ga papa tohh? Kan karyawan yang bahagia berdampak pada kinerja yang bagus, dan aku sedang memperjuangkan kebahagiaanku dengan NONTON BIOSKOP 😀 😀

Jadilah kamis jam 11 siang kita (aku, yurin, petris, diah) udah celingak celinguk di antara kerumunan ABG dan anak kuliahan nunggu pintu XXI dibuka, waabuseet.. perasaan Breaking Dawn mainnya udah semingguan yah, kenapa ramenya kaya gini -__-!

image

Tau gini mah bulan depan aja aku nontonnya, atau beli DVD bajakannya aja 😀 tapi karena udah kadung desek-desekan ya udah lah hajar ajaa… kita jabanin antri bareng-bareng sambil manyun, eelaah malah ketemu Agung AHA yang lagi celingak celinguk, rupanya dia pengen nonton tapi putus asa liat antriannya, trus dia mikir mending gue nitip antri aja, masa orang segini banyaknya gak ada yang kenal gue sih? waaaaattt sapa eluu broooooo?? 😀 😀

Etapi dapet loh tiketnya, yang jam 12.30 malah, pass banget kan, emang rejeki selalu ada buat orang yang bersabar dan mau berusaha *apasik*

image

Aaaaak puas banget nontonnyaaah.. gak kok, aku gak akan kasih review filmnya disini, kan udah banyak yang nulis reviewnya, tapi film ini emang yang paling keren dari keseluhan serial Twilight Saga, coba nonton deh, gak rugi!

image

image

image

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s