“Warung Santai” Spesial Seafood: Never Judge The Taste By Its Price

image

Walaupun yang namanya warung seafood bertaburan di sana sini, tapi warung seafood yang satu ini selalu jadi tempat kencan favorit kami, dari jaman baru pacaran sampai pas hamil Arka, seriiiing banget nangkring di sini, sayang tempatnya gak baby/child friendly jadi setelah Arka lahir jarang setor muka lagi 😦

Nah semalam, tanpa direncana akhirnya ada kesempatan kencan berduaan di sini lagi, uwuuwuuuww.. :’)


Antrinya booo’.. masih sama aja kaya dulu.. bukan antri makanan tapi antri tempat duduk, kalau masakannya sendiri sih ga terlalu lama, secara di sini kan cuma menyediakan menu goreng dan rebus aja, etapi walau cuma digoreng atau rebus, rasanya endeeeuuss juaraaa.. baunya apalagi, karena dia letaknya di Jl. Sudirman yang gede banget, wanginya itu seakan manggil orang-orang buat masuk ke warungnya, beda sama warung seafood lain yang wanginya baru kecium kalau kita masuk ke warungnya.

Pesanan favorit kami, kepiting goreng dan udang goreng, nasi putih hangat, plus es jeruk, nyaaam! Pengen kerang gorengnya juga tapi kehabisan, emang paling laris sih, enak banget dicemilin gitu aja.

Sambalnya juga nagih, sayang ga kefoto dan aku juga ga ada ide itu dibuatnya dari apa, kayanya mesti ngajak mama yang jago nebak bumbu hehehee..

Someday kalau anak-anak udah cukup besar dan bisa makan sendiri dengan tenang pasti bakal sering kita ajak kesini, biar warung ini juga jadi tempat penuh kenangan buat mereka, ciyeeeeh :’)

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s