Soto Daging Blitar Bu Haji Dakri

14 Juni 2013

Selesai nyekar ke makam mbah kakung di Tempeh kita langsung cuss makan, tadinya udah mau manyun begitu diajak ke warung soto, yaaah masa jauh-jauh cuma makan soto lagi 😦

Etapi ternyata warung sotonya rame banget boo’.. padahal kita datang udah jam 2 siang lebih, parkiran mobilnya penuh aja gitu sampe mobil kita mesti parkir lumayan jauh.. kita mikirnya pasti enak nih sampe laris banget gini.

Tempatnya luas, lumayan bersih, dan komentar pengunjung tiap pertama kali masuk pasti “yaaah ga dapet duduk…” 😀 😀

image

Sebelum pesan kita sempat ngintipin gerobak sajinya, waoow potongan-potongan daging, babat, usus, dan kikilnya gede dan ginuk-ginuk, bener-bener bikin ngences, jadi gak sabar buru-buru order 😀

image

 

image

Karyawan di sini gesit-gesit, mulai dari orderan dicatat sampe makanan datang totalnya ga sampe 10 menit, padahal pengunjung lagi penuh dan kita berenam.

Menu yang ada juga banyak, soto ayam, soto daging sapi, soto usus sapi (iso), soto babat, dan andalannya soto kikil, tapi boleh kok kalau kita mau order campur, kaya gue mintanya daging sapi campur babat, kuahnya gurih tapi ga terlalu berlemak, daging dan babatnya empuk walaupun diiris gede-gede, enyaaak puoooll lah pokoknya, pantes kalau laris manis gini..

Begitu makanan datang kita yang perempuan-perempuan malah panik, nasinya kok porsi kuli gini??? Hahahaaa untung Arka ga dipesenin 1 porsi sendiri jadi kita bisa rame-rame sumbang nasi+kuah di mangkok dia 😀

image

Harga perporsi soto apapun lauknya (sudah campur nasi) rata-rata 12 ribuan, kecuali soto kikil dikasih harga 22 ribu, karena tulang sapinya utuh dipisah di mangkok sendiri (sayang ga kefoto, keburu disikat om koko..)
Minumnya rata-rata 3 ribuan, mahal menurut gue karena rasa dan penampilannya standar angkringan banget, gelasnya butek pula 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s