Roti Manis

Sebenarnya mau bikin roti unyil, tapi percobaan kali ini gak sesuai harapan (gak mau dibilang gagal!)
Si roti yang harusnya imut unyu-unyu malah ngembang jadi gendut bin subur, tertuduhnya sih si ragi instan yang kelebihan takaran.. kata @soelizcuplis “itu mah roti usrok..” -__-!

image

Tapi soal rasa mah udah cucok.. manisnya pas, cuma kurang halus aja teksturnya.. yaeyalaaah secara nguleninya pake tangan sampe kira-kira kalis *lap kringet* *nasib ga punya mixer gede*

image

Untuk resepnya, nyontoh plek resep soft breadnya NCC terus diisi pake coklat colatta dan sosis sapi merk Bernardi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s