Choc Muffins

Hasil oprekan dapurku setelah berstatus ibu dua anak 🙂
Kan sekarang punya alibi kuat untuk selalu makan yang manis dan penuh kalori, menyusui boook 😀 😀

Sudah lama pingin bikin muffins, pas nemu resepnya Mba Nina yang menggoda banget, ya sudah langsung eksekusi aja, dan hasilnya memang endeus surendeus..

image


Resepnya Mba Nina aku modif sedikit jadi seperti ini

150gr Tepung terigu all purpose
100gr Margarin
2 butir telur
150gr dcc
10gr Cokelat bubuk
75gr Gula halus
100ml Susu cair rasa cokelat (aku pakai Ultra)
1 1/2 sdt baking powder

Cara buatnya sih sama aja, itu cuma aku sesuaikan sama bahan yang ada di rumah aja 🙂

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s