(Akhirnya) Belajar Bento

Buat aku, yang paling asyik dari punya anak yang sudah masuk PG itu adalah bisa sering bikin bento-bentoan, hahahaaa.. Ya kan selama ini cuma bisa gatel aja liat postingan mommies di socmed dengan kreasi-kreasi bentonya, makanya begitu Arka mulai sekolah aku bujukin deh dia supaya mau sering-sering bawa bekal, sayangnya si bocah males makan sendiri di sekolahnya, dia lebih milih main bareng teman daripada ribet makan, huhuhuuu..
Jadi ya cuma kadang-kadang aja dia bawa bekal, biasanya sih kalau pas gak mau sarapan di rumah, lagian di sekolahnya juga dikasih snacks dan jam 11 sudah pulang.

Ini hasil karya aku yang pertama. Pas ada kelebihan nasi kuning sisa syukuran selapanannya Raya.
Komentar Arka “Gimana cara makannya ini?”
Hahahaa saking ribetnya isi di kotak dia sampai bingung mau makan yang mana dulu.
image

Arka doyan banget brokoli dan jagung rebus, waktu aku tanya mau bawa jagung rebus gak buat bekal sekolah, dia langsung manggut-manggut girang 😀
image

Kalau yang ini sih makan siangnya setelah pulang sekolah, rencana awal mau bawa bola nasi dan sayuran rebus tapi aku gak sempat bikin pagi-pagi jadi anaknya cuma dibawain roti tawar dan sayuran baru aku masak agak siangan, hihihii..
image

2 thoughts on “(Akhirnya) Belajar Bento”

Leave a Reply

