Hadiah Impian Untuk Suami

Tanggal 9 Juni kemarin suami saya baru saja melewati pertambahan usianya, sudah lewat memang, tapi sampai sekarang saya belum juga memberikan dia sesuatu sebagai kado, walau suami nggak pernah meminta (karena dia tahu duit dia juga yang dipakai untuk beli 😀 ) tapi buat kami merayakan ulang tahun tanpa kado seperti sayur asem tanpa potongan jagung manis 😀

Sempat membayangkan beberapa barang yang akan saya beli sebagai kado tapi belum ada yang sreg, sebenarnya isi dompet saya yang nggak pernah sreg hehee.. Mau kasih baju, tapi baju-baju dia lebih banyak dari saya, sepatu apalagi, perbandingannya 1:5 lah, saya satu, dia yang lima -_-

Lalu terpikir sebuah jam tangan karena sudah beberapa kali dia punya jam tangan dengan kualitas yang nggak bisa disebut ecek-ecek, tapi selalu berakhir dengan basah karena kehujanan waktu dibawa naik motor atau hilang karena talinya mendadak putus di tengah party (sapa suruh party? 😀 )

Setelah browsing beberapa merk dan model jam tangan, saya jatuh hati dengan jam tangan Expedition tipe 6603M yang terlihat sangat sporty. Jam tangan Expedition yang dulunya bernama Swiss Expedition ini memang dirancang oleh para ahli profesional dengan kualitas premium khusus untuk mereka yang berjiwa petualang. Tampilannya sangat outdoor dan macho, cocok sebagai teman mendaki gunung, tracking, reli, bahkan menyelam. Walaupun suami saya nggak memiliki satupun hobi bertualang (duh) tapi aktivitas keseharian dan sifatnya yang pelupa membuat dia wajib punya jam tangan yang sanggup bertahan di segala kondisi.

image
Jam tangan Expedition 6603M ini yang lagi saya incar

Lebih lanjut, jam tangan Expedition original ini terbuat dari plat baja stainless terbaik yang dapat melindungi mesin nya dengan sempurna, membuatnya lebih tahan banting, termasuk tahan air, tahan debu, anti korosif, anti kelupas, dan masih banyak lagi. Pada proses pembuatannya jam tangan Expedition original sudah melalui serangkaian tes yang dilakukan oleh penyelam, pembalap, dan pendaki gunung sehingga semua fitur-fiturnya pun bisa dipastikan dapat berfungsi dengan baik sesuai kebutuhan saat bertualang di medan berat. Beberapa tipenya bahkan bisa bertahan di air hingga kedalaman 50 meter, memiliki jarum penunjuk dengan lumibrite atau pendar cahaya, serta lampu yang bisa dihidupkan pada kondisi gelap.

Eh iya, konon pemilik saham Expedition terbesar adalah orang Indonesia dan sebagian produknya dirakit di Indonesia, jadi bolehlah kita berbangga menggunakan jam tangan premium hasil rakitan anak bangsa ini.

Masalahnya dengan kualitas dan fitur yang premium itu, harga jam tangan Expedition juga jadi premium, makanya saya baru bisa sebatas bermimpi menghadiahi si cinta jam tangan Expedition ini. Bisa sih kalau mau cari yang murah, tapi jelas KW, hehee.. Padahal dengan selisih harga yang tidak seberapa, kualitas yang kita dapatkan akan sangat jauh berbeda.
Untuk mengetahui keaslian jam tangan Expedition ini pastikan di dalam kardusnya terdapat kartu garansi berstempel toko penjual dan dilengkapi buku manual berupa cetakan, bukan fotokopian.

Tapi kan saya orangnya paling malas disuruh ke toko pilih-pilih barang, lebih suka tinggal klak klik klak klik di depan laptop lalu barang datang, padahal untuk pembelian barang elektronik kebiasaan saya itu cukup riskan yaa. Makanya demi bisa membeli jam tangan Expedition impian ini saya rajin memantau program promo dari MatahariMall untuk mendapatkan harga jam tangan Expedition yang lebih murah dengan keaslian kualitas yang nggak perlu diragukan lagi, apalagi MatahariMall juga memberikan garansi selama 1 tahun dan diskon mencapai 70% untuk beberapa tipe jam tangan Expedition tertentu. Bikin makin mupeng deh..

Semoga secepatnya saya bisa menghadiahi suami jam tangan keren ini yaa, walaupun bukan di momen ulang tahunnya, mungkin bisa kesampaian di momen Idul Fitri ini.

Eh, buat yang naksir juga dan pingin ngintip bocoran harga jam tangan Expedition bisa langsung cek ke websitenya MatahariMall.com yaa..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s